Ketua DPRt dan Ketua DPAC Tengah dilantik oleh ketu DPC partai Demokrat kota Bogor

68 DPRt Dan 6 DPAC Partai Demokrat Kota Bogor Resmi Di Lantik

TIMESLINE - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bogor melantik Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC)  tingkat kecamatan dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) tingkat kelurahan sekota Bogor

Pelaksanaan pelantikan terhadap pengurus kecamatan dan kelurahan sebanyak 800 orang ini berlangsung di Taman Ekspresi, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah kota Bogor pada Selasa, 20 Juni 2023.

Pelantikan DPAC dan DPRt itu dihadiri oleh Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Anton Sukartono Suratto, Anggota DPR RI Sjarifuddin Hasan, Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat Jovan Latuconsina dan Wali Kota Bogor Bima Arya juga para simpatisan partai Demokrat.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor, Anita Primasari Mongan mengatakan bahwa, selain dilaksanakan pelantikan, acara dilanjutkan dengan pemberian pendidikan politik yang menghadirkan narasumber dari pusat yakni Andi Mallarangeng dan Andi Arief.

"Mereka setelah dilantik akan mewakili DPC di masing-masing kecamatan dan keluarahan. Ini merupakan strategi kami bahwa akan dilakukan penggemukan kepengurusan hingga tingkat RT. Sekarang pelantikan tingkat kecamatan dan kelurahan, selanjutnya tingkat RT dan RW," ucap Anita.

Tugas pengurus tingkat kecamatan dan kelurahan ini, lanjut Anita, mereka siap bergerak atas nama partai Demokrat di wilayahnya masing-masing bekerjasama dengan  bakal calon legislatif (Bacaleg).

"Tentunya mereka nanti memperkenalkan partai Demokrat ke masyarakat luas, termasuk nanti mengabdi langsung dan berbaur pada kegiatan-kegiatan sosial ditengah masyarakat," katanya.

Dalam kesempatan itu, Partai Demokrat Kota Bogor juga memperkenalkan 50 Bacaleg Kota Bogor dan 3 Bacaleg Provinsi Jawa Barat.

"Kita targetkan untuk di DPRD kota Bogor meraih 10 kursi, DPRD Jabar 1 kursi dan DPRD RI 2 kursi," pungkasnya.

You have not selected any widget for this sidebar.

Baca Juga