Atlet Porprov Sepatu Roda, Skateboard, Agree Mendapatkan Suntikan Dana Dari Deer Inlineskate

TIMESLINE - Klub Deer Inlineskate Bogor menyerahkan bantuan sebagai bentuk support kepada atlet Sepatu Roda yang akan tampil di Porprov Jawabarat tahun 2022 yang diselenggarakan di Bekasi.

Wakil ketua Klub Deer Inlineskate Bogor Deri Ferdian mengatakan, bantuan tersebut hanya sekedar bentuk support untuk atlet Sepatu Roda yang kebetulan salah satu Atlit sepatu roda kelas Speed merupakan atlit dari klub kami (Deer Inlineskate)

"Ya, memang tadi di sela-sela latihan, kami selaku pengurus memberikan sedikit bantuan sebagai support, jangan di lihat dari besar atau kecilnya, tapi mudah-mudahan bisa menambah semangat para atlit yang akan terjun di Porprov nanti", ucap Deri, pada Minggu 30 Oktober 2022 di lapangan Kresna, kecamatan Bogor Utara kota Bogor.

Sementara pelatih Agree Muhamad Haerul Mudjadid yang akrab di sapa Abuy menyampaikan, saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas support yang di berikan oleh klub Deer Inlineskate kepada kami yang nantinya akan kami gunakan semaksimal mungkin.

"Jujur saya merasa bangga atas perhatian yang diberikan oleh klub yang belum lama ini diresmikan oleh Walikota Bogor Bima Arya, untuk itu saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya", kata Muhamad Haerul Mudjadid.

Sedangkan Gema Widya Sastra Patiwangsa Nasution pelatih Skateboard pada kesempatan tersebut mengatakan, Saya bersyukur atas apa yang dilakukan klub Deer Inlineskate yang di nahkodai Aprilia Megawati, ini membuat kami lebih terpacu lagi untuk berprestasi.

"Saya sendiri melihat hal ini tidak melihat besar atau kecilnya bentuk bantuan, tapi ini adalah suatu bentuk perhatian yang nyata bagi kami tidak hanya sekedar kata atau janji. Ini adalah perhatian yang sudah lama kami tunggu, intinya saya ucapkan banyak terimakasih semoga apa yang di lakukan kali ini menjadi tonggak kemajuan olah raga sepatu roda, skateboard juga Agree", jelasnya.

Ditempat yang sama pelatih sepatu roda Resa Astiyahadi mengomentari apa yang di lakukan pengurus klub Deer Inlineskate, ini hal yang positif dan patut di contoh oleh klub-klub lain, dengan harapan bisa bersinergi dan membangun olah raga sepatu roda di kota Bogor agar lebih maju.

"Iya, ini patut diacungi jempol, sebagai bentuk soliditas yang nyata di lakukan oleh salah satu klub yang memang saya ada di dalamnya sebagai pelatih, melatih di klub ini saya merasa sebagai keluarga saya dan saya siap melahirkan atlit-atlit yang siap terjun di even-even besar di Indonesia", ujarnya.

Terpisah ketua Klub Deer Inlineskate Bogor Aprilia Megawati menambahkan, ini merupakan sedikit bentuk perhatian saja, tidak lebih semoga atlit-atlit yang akan berjuang di proprov nanti bisa mendapatkan apa yang di harapkan.

"Saya ucapkan selamat berlomba di ajang Proprop nanti, semoga semua atlet dalam lomba nanti selalu di berikan kelancaran dan kesuksesan", tandasnya.

You have not selected any widget for this sidebar.

Baca Juga