BPPM DPC Partai Demokrat Gelar Donor Darah Masal

TIMESLINE - Memperingati Hari Ulang Tahun ke-21 Partai Demokrat, BPPM DPC partai Demokrat kota Bogor dalam rangkaiannya menggelar bakti sosial berupa donor darah.

Kegiatan donor darah ini bekerjasama dengan PMI Cabang kota Bogor, Jalan Kresna Raya, Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, Sabtu 24 September 2022. Dan berhasil mengumpulkan 21 kantung darah.

Ketua pelaksana bakti sosial Donor darah koordinator Badan Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (BPPM) Herdian mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat, karena sekarang ini darah bisa dikatakan kurang, untuk itulah kami BPPM DPC partai Demokrat mengumpulkan darah dengan melakukan donor darah masal.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian hari jadi partai Demokrat yang ke - 21, dan target kita dalam pelaksanaan ini sebanyak 50 - 100 kantung darah", kata Hendra di sela-sela kegiatan bakti sosial.

Hendra yang di dampingi ibu Fur beserta jajaran panitia Bakti Sosial menyampaikan, kita mulai kegiatan ini dari pukul 09:00 wib sampai dengan selesai, sementara ini pendonor sudah mencapai target, namun demikian untuk hasil nya kita menunggu laporan dari pihak PMI.

"Sekarang sudah mencapai target karena inikan acara kita pertama kalinya dan ke inginan kita acara ini rutin per 3 bulan sekali di selenggarakan", ujarnya.

Menurutnya, tanggapan masyarakat kaitan dengan kegiatan ini cukup baik, sebagai bukti, antusiasme masyarakat untuk melakukan atau mendonorkan darahnya masih cukup tinggi, mulai dari masyarakat umum, para pengurus partai juga konstituen.

"Iya, antusiasme para pendonor cukup baik walaupun ini kali pertama di gelar oleh BPPM DPC Partai Demokrat kota Bogor, kami mensosialisasikan kegiatan ini melalui flyer-flyer dan di media sosial dengan waktu yang cukup singkat", tukasnya.

Hendra menambahkan, BPPM sendiri merupakan salah satu bidang yang ada di struktur partai Demokrat yang sejajar dengan bidang-bidang lainnya seperti bagian hukum dan lain sebagainya.

You have not selected any widget for this sidebar.

Baca Juga