BPPM Kota Bogor Sukses Gelar Bakti Sosial Donor Darah

TIMESLINE - BPPM Badan Pengabdian Pemberdayaan Masyarakat, merupakan badan otonom partai Demokrat kota Bogor menggelar Donor Darah dengan tagline Demokrat Berbagi Demokrat Peduli.

Kegiatan yang kali ketiga yang dilakukan di sekertariat PMI Cabang jalan Kresna Raya kecamatan Bogor Utara kota Bogor berhasil menjaring pendonor sebanyak 75 pendonor, mereka berasal dari konstituen partai, relawan dan juga masyarakat umum.

Bendahara BPPM kota Bogor Fitriani mengatakan, BPPM ini merupakan salah satu sayap partai yang bergerak di bidang sosial, salah satunya yang baru saja dilaksanakan yakni Donor Darah.

"Bukan itu saja, selain donor darah, BPPM juga dalam kegiatan sosialnya mengunjungi korban bencana alam, salah satunya yang beberapa waktuterjadi di wilayah kelurahan Empang Bogor Selatan yang menelan 6 korban jiwa dan berbagai kegiatan sosial lainya", Fitri yang di temui usai menggelar Donor Darah, pada Sabtu 18 Maret 2023.

Sementara Memen Ijah Chaniago selaku pengurus BPPM menyampaikan, jumlah pendonor pada kali ketiga ini sejumlah 75 pendonor sekota Bogor sifatnya untuk umum, untuk hasilnya sendiri kita serahkan ke pihak PMI Cabang untuk di salurkan kepada yang membutuhkan.

"Setiap kegiatan donor darah yang di lakukan BPPM jumlah pendonor nya sendiri selalu bertambah, karena informasi dari mulut-ke mulut dan kepada pendonor sendiri kita memberikan souvernir, makanan kecil atau makan ringan, minuman", kata Memen.

Harapannya dengan menggelar Donor darah ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan bisa menutup kekurangan darah yang ada di PMI Cabang ini, dan kedepan nya kami akan terus dilakukan untuk membantu masyarakat kota Bogor dan sekitarnya, pungkasnya.

You have not selected any widget for this sidebar.

Baca Juga