Btrips Project dan Kasper Koreografer Agensi SM Entertainment Dirikan Hak Cipta Berbasis NTF

TIMESLINE - Kolaborasi untuk mempercepat pendirian bisnis hiburan dan hak cipta berbasis NFT, baru saja dilakukan antara Btrips Project (BTR) dengan koreografer dari agensi SM Entertainment, Kim Tae Woo atau Kasper.

Kerjasama ini juga ditandai dengan pendirian toko offline NFT di Asia Tenggara (Malaysia, Indonesia).

“Offline store di Indonesia akan hadir di awal tahun 2022, Indonesia memiliki pasar yang sangat kuat terhadap konten Korea, termasuk dari makanan, k-pop, music, artis dan lainnya. Tentunya sangat optimis Btrips dapat memberikan akses terbaik untuk para penggemar Korea terutama K-poper di Indonesia mendapatkan NFT atau karya exclusive dari artis artis yang berkolaborasi dengan Btrips.,” ujar CEO of Btrips Oham Dunggio.

Kasper yang bekerjasama dengan Btrips, adalah koreografer yang bertanggung jawab atas grup K-pop EXO dan 'penari bintang' yang telah berteman dekat dengan banyak bintang.

Program survival dance Mnet baru-baru ini "Street Woman Fighter" (selanjutnya disebut sebagai "Swoopa") telah mendapatkan popularitas besar dan minat para penari terkenal dan perhatian difokuskan pada hasil seperti apa yang akan dihasilkan oleh kolaborasi NFT dengan koreografer.

Btrips saat ini secara aktif mendiskusikan kolaborasi dengan perusahaan hiburan dan artis individu berdasarkan rencana bisnis luar negerinya yang menggabungkan K-pop dan teknologi baru.***

Penulis:

You have not selected any widget for this sidebar.

Baca Juga