Ratusan peserta dari berbagai daerah ikuti even Deer Inlineskate Bogor 2023

Deer Inlineskate Open 2023 Sukses Di Gelar.

TIMESLINE - Lomba sepatu roda yang kini terkenal dengan Inlineskate di kota Bogor memperebutkan piala dinas pemuda dan olahraga sukses digelar selama 2 (dua) hari, bertempat di lapangan Kresna, kecamatan Bogor Utara kota Bogor, Minggu 5 Maret 2023.

Ketua pelaksana Deri Ferdian mengatakan, even ini di gelar atas kerjasama Klub Deer Inlineskate Bogor dengan Dinas Pemuda dan olahraga (Dispora) kota Bogor selama 2 hari, dengan ratusan peserta dari berbagai daerah, seperti Bekasi, Bandung, Sukabumi, Bekasi, Tangerang, Jawa tengah hingga Nias

"Alhamdulillah even ini terselenggara berkat kerjasama antara klub kami yaitu Deer Inlineskate Bogor dan Dispora kota Bogor, walaupun hari pertama kota Bogor di guyur hujan dan sempat tertunda beberapa saat, tapi tidak meyurutkan panitia dan peserta untuk terus melanjutkan lomba tersebut" kata Deri pada Minggu 5 Maret 2023.

Deri menambahkan, untuk Klub kami yang baru berdiri beberapa bulan ini, even tersebut merupakan program kerja kami dan juga mencari bibit atlit yang akan di persiapkan untuk Porprov 2026 yang akan datang dan kebetulan kota Bogor menjadi tuan rumah.

"Betul, kami menggelar even ini untuk target atlit-atlit kami bisa terjun di Porprov 2026 yang akan datang dan kota Bogor sebagai tuan rumah" ujarnya.

Sementara Kabid Dispora kota Bogor menambhakan, Kami mengapresiasi apa yang dilakukan Klub Deer Inlineskate Bogor telah sukses menggelar even yang baru pertama di gelar oleh klub dikota Bogor.

"Setelah pengalungan medali tadi kami dari Dispora kota Bogor sangat mengapresiasi sekali, yang pertama kepada para panitia beserta jajaran, sponsor, juga para peserta dan para orang tua atlit, mudah-mudahan kedepan even ini bisa menjadi kalender tahunan Deer Inlineskate Bogor", ucap Dani.

Disinggung kaitan lapangan Kresna Dani menyampaikan, sementara ini kita pergunakan lapangan Kresna dulu, mudah-mudahan kedepan bisa di upayakan untuk lapangan yang tatap nasional.

"Jika ada lahannya mudah-mudahan pemerintah bisa memfasilitasi pembangunan track sepatu roda, apalagi kita akan menghadapi Porprov 2023 karena kota Bogor sebagai tuan rumah", ujarnya.

Hadir pada pembukaan ini, Perwakilan Dinas komunikasi dan informasi, Camat dan lurah Bogor Utara, ketua Pengcab Porserosi juga para undangan lainnya.

You have not selected any widget for this sidebar.

Baca Juga