150 Gen Z dan Milenial hadiri kegiatan Sosialisasi Empat Pilar

Eddy Soeparno Ajak Milenial, Gen Z, Amalkan Pancasila Dalam Keseharian

TIMESLINE - Anggota Majelis Perwakilan Rakyat Republik Indonedisia (MPR RI) Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno menggelar kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan.

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri kurang lebih 150 peserta dari kalangan Milenial dan Gen z, diselenggarakan di Gedung Wanita di bilangan Jl. Sudirman, Kota Bogor, Selasa 21 Maret 2023.

Dalam kegiatan tersebut H. Eddy Soeparno memaparkan, Sebagai wakil rakyat mereka yang ditugaskan untuk mensosialisasikan pilar-pilar penting kebangsaan, yaitu Pancasila, UUD 1945, Ketetapan MPR RI, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.

“Empat pilar ini bertujuan supaya Negara Indonesia tidak mudah terpecah belah dan runtuh dalam menghadapi berbagai masalah, dan harus tetap selalu menjaga persatuan dan kesatuan toleransi dalam perbedaan serta peduli terhadap sesama,” Terangnya.

Menurut Eddy, kegiatan sosialisasi empat pilar DPR RI bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman masyarakat terhadap Pancasila, Undang-undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, Bhinneka Tunggal Ika, dan Ketetapan MPR.

Serta, untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya seluruh penyelenggara pemerintah, dan diharapkan agar masyarakat memahami serta menerapkan nilai-nilai luhur bangsa dalam kehidupan sehari-hari.

“Implementasi empat pilar harus terus digelorakan terhadap semua kalangan. Mulai dari tokoh masyarakat hingga generasi muda,” Pungkasnya. (Ar).

You have not selected any widget for this sidebar.

Baca Juga