Git Sigit Santoso Semakin Semangat untuk Buat Konten

Git Sigit Santoso
Git Sigit Santoso

TIMESLINE - Git Sigit Santoso, seorang pesepakbola multitalenta dan juga seorang konten kreator asal Medan ini mengabarkan pencapaian terbaiknya di TikTok.

Baru-baru saja membuat akun, ia langsung menperoleh centang biru, atau disebut dengan verified account atas kepemilikan akun pribadinya @gitsigitsantoso di TikTok.

Tak hanya itu, pemilik konten random dan menarik ini sebelumnya sempat beberapa kali juga menjadi sorotan di Instagram.

Bagaimana tidak, akunnya yang sangat bermanfaat dan memiliki feed yang rapi mengundang orang lain dari berbagai daerah untuk melihat konten yang ia miliki.

Diketahui, Git Sigit Santoso memperoleh centang biru, verified di TikTok pada 14 Januari 2023.

Git Sigit Santoso merasa terkejut sekaligus bangga, ia tidak menyangka, menjadi salah satu pemilik akun verified.

“Senang sekali akhirnya saya bisa verified, padahal saya user baru yang memang mau mulai aktif disini. Jadi makin semangat untuk buat konten dan terus berkarya.” ungkapnya.

Untuk terus aktif dan menambah eksistensinya, ia rutin memperbarui postingan dengan mengunggah konten-konten di media sosial miliknya seperti Twitter, Facebook, Instagram, Tiktok, YouTube dan sosial media lain miliknya.

Konten-kontennya yang berisikan tema random, seperti tentang aktivitas keseharian, olahraga, musik, hiburan, perjalanan, kuliner, fashion, teknologi, kemanusiaan dan banyak lainnya sangat diminati netizen yang tertarik dengan konten tersebut.

Ia berharap meskipun konten yang dimiliki masih terbilang sederhana, ia ingin jika kedepannya menjadi lebih bagus dan setiap kontennya semakin bermanfaat, disukai dan semakin banyak yang mendukungnya.

Milenial serba bisa kelahiran Muliorejo, Medan, Indonesia pada 28 Oktober 1994 ini pun juga pernah banyak di wawancara dan di liput oleh beberapa media ternama atas kreativitasnya di dunia hiburan dan sebagai seorang konten kreator. Karena yang kita tahu sejatinya dia adalah seorang pesepakbola.

“Saya sangat senang dan bangga pastinya, meski saat ini masih aktif bermain sepakbola tapi saya juga bisa mengisi waktu luang untuk tetap menjadi kreatif kapanpun dan dimanapun dalam aktivitas saya diluar lapangan" tuturnya.

"Membuat berbagai konten, bermusik dan terus mencari hal baru dan selalu berbagi dengan siapapun. Semangat saya adalah selalu melakukan hal-hal baik dan bermanfaat.” tambahnya.

Meski seperti itu, Git Sigit Santoso tidak mau cepat puas diri dan akan terus berusaha mengambangkan kariernya melalui media sosial.

“Semoga di kemudian hari jalinan relasi, pertemanan, kerja sama akan semakin luas dan bisa terus berkarya dan menginspirasi orang lain.” harapnya.***

Penulis:

You have not selected any widget for this sidebar.

Baca Juga