Liga 2 : Deltras Sidoarjo Libas Putra Delta Sidoarjo Dengan Skor 3-1

Laga Deltras Sidoarjo vs Putra Delta Sidoarjo, Skor 3-1 di Stadion Gelora Delta (ist)
Laga Deltras Sidoarjo vs Putra Delta Sidoarjo, Skor 3-1 di Stadion Gelora Delta (ist)

TIMESLINE - Laga Deltras Sidoarjo vs Putra Delta Sidoarjo (PDS) di pekan kedua Liga 2 2022/2023 pada hari Senin 5 September di stadion gelora delta Sidoarjo berakhir dengan skor 3-1 untuk tim tuan rumah Deltras.

Pertandingan mempertontonkan permainan seru, sehingga kedua tim antara Deltras dan PDS saling adu serangan yang menghasilkan beberapa peluang. Selasa (6/9/2022).

Sementara, Deltras Sidoarjo kembali meraih poin penuh di kandang usai melibas saudara tirinya PDS yang berhomebase di kota Blitar tersebut hingga tanpa ampun, sehingga Rendi Irwan dkk menang meyakinkan dengan skor 3-1.

Gol pertama Deltras dibuka oleh Risal Amin pada menit ke-16, setelah memanfaatkan bola atas melalui tandukannya sehingga tak bisa terbendung oleh kiper PDS.

Tak berselang lama, di menit ke-32 giliran PDS yang bersorak ria. Sepakan keras dari luar kotak penalti Indra Setiawan berhasil membobol gawang tim yang berjuluk The Lobster tersebut dan skor berubah menjadi 1-1.

Namun, sebelum turun minum, Deltras mampu unggul. Di menit ke-43, Crah Eka Angger berhasil menerobos para pemain bertahan PDS. Skor 2-1 di babak pertama.

Menariknya, sang kapten Rendi Irwan berhasil membuat gol perdananya ke gawang PDS. Gol pemain bernomor punggung 19 itu tercipta di menit ke 66 melalui aksi individunya menerobos kotak penalti lawan. Skor 3-1 untuk Deltras bertahan hingga pertandingan usai.

Di sisi lain, Pelatih Deltras Ibnu Grahan merasa puas dengan permainan anak asuhnya. Strategi yang diterapkan bisa berjalan dengan baik meskipun ada juga beberapa yang harus dievalusi.

“Kami puas, tapi kami harus bersiap untuk pertandingan selanjutnya. Kami harap pemain semakin percaya diri,” ungkap Ibnu saat preskon.

Sementara Pelatih PDS Didik Ludianto, mengakui permainan tim tuan rumah (Deltras) sangat bagus dan baik.

"Permainan tim lawan sangat baik. Namun, kekalahan kali ini sebagai bahan evaluasi untuk pertandingan selanjutnya", ujar Didik.

Ia juga menegaskan kepada pemainnya, bahwa dalam mengarungi Liga 2 ini sangat keras dan kejam.

Penulis:

You have not selected any widget for this sidebar.

Baca Juga