Malam Puncak HUT Nasdem Ke 10, Persiapkan 8 Program Kerja.

TIMESLINE - DPD Partai NasDem Kota Bogor menggelar perayaan puncak ulang tahun ke-10 di Hotel Sahira Jalan Paledang Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Senin 15 Nopember 2021 Mengusung tema 'Satu Dekade di Jalan Restorasi', perayaan HUT NasDem ini di hadiri Walikota dan Wakil Walikota serta para ketua partai dan perwakilan partai-partai lainya.

Devie Prihartini Sultani selaku Sekretaris DPD Nasdem kota Bogor mengatakan, acara malam puncak Ini membuktikan bahwa kita partai Nasdem untuk kedepan target 7 kursi itu bukan mimpi, bukan angan-angan. Artinya dengan keadaan Partai Nasdem di era yang baru ini semoga bisa bermanfaat bagi warga masyarakat juga nanti di tahun 2024 kita targetkan menjadi pemenang ke 3.

"3 besar secara nasional Mudah-mudahan bisa di ikuti juga di kota Bogor", kata Devi usai acara malam puncak HUT Nasdem yang ke- 10.

Devie melanjutkan, Malam ini ada tiga orang yang masuk ke partai Nasdem sekaligus memberikan langsung Kartu Tanda Anggota (KTA) juga jas berwarna biru tua dengan logo partai Nasdem.

"Dari tiga orang yang kini masuk ke partai Nasdem, mudah-mudahan mereka melihat kinerja partai Nasdem selama ini, sehingga mereka tertarik untuk bergabung ke partai Nasdem. Artinya Restorasi yang di gaungkan oleh Surya Paloh sepertinya sudah mengena kepada mereka, jadi kita bersama-sama membesarkan partai Nasdem," tegasnya.

Meraka bergabung ke Partai Nasdem ini antara lain Neng Sumiati, Martinus Haji Tulis dan Dodi Rosadi, mereka masuk partai Nasdem atas dasar keinginan sendiri tanpa ada paksaan, sehingga bergabung bersama kita.

"Itu tadi yang seperti saya katakan tadi bahwa mungkin mereka melihat kinerja kita di era yang sekarang ini, sehingga partai ini bisa di bilang menjadi harapan mereka kedepan dan kita akan lihat apakah mereka masuk kedalam struktur atau bagaimana kita lihat kedepan. Apakah nanti ada di struktur atau nanti persiapan di tahun 2024 kita lihat saja, yang pasti mereka sama-sama ingin berjuang dulu di partai Nasdem," ujarnya.

Target untuk meraih 7 kursi ini lanjut Devie adalah kerja, kerja dan kerja, jadi planning program kita ada 8 yakni kerja, kerja dan kerja tidak ada yang lain dan itu merupakan instruksi dari pusat. Dan untuk kepengurusan sendiri mulai dari DPD hingga ke DPRT, pengurus kita sementara ini ada 11 namun ada perintah dari DPP untuk merekrut 55 orang penetrasinya hingga ke TPS nantinya.

"Itu kita sedang lakukan hingga bulan Desember mendatang, Insya Allah di bulan Desember kita do'a kan semuanya selesai 55 anggota DPRT, sehingga pergerakan kedepan lebih mudah. Hal itu di lakukan untuk memanaskan mesin partai dalam hajat politik pileg atau pilpres tahun 2024 mendatang," ucapnya.

Untuk penjaringan Bacalon nanti seperti yang sebelumnya kita gaungkan juga sebagai jargon bahwa partai Nasdem merupakan partai tanpa mahar, hal itu bisa di tanyakan ke Walikota atau Wakil yang kita usung pada Pilkada kemarin, apakah itu ada mahar atau tidak dan itu akan terus akan kita gaungkan, bahwa partai Nasdem tanpa mahar sedikitpun, saya menjadi anggota DPRD pun ketika melakukan pencalegan tidak ada mahar dan itu saya bisa bersaksi.

Harapan kedepan, saya mengambil pesan dari ketua umum kami Surya Paloh, kita tidak hanya untuk kepentingan sendiri tapi tapi untuk kepentingan orang banyak kemudian meraih target kita di 7 kursi tadi, kepengurusan DPRT di lengkapi kemudian kerja nyata Insya Allah kita menang.

Sementara ketua DPD Partai Nasdem kota Bogor Benninu Agrobie dalam sambutanya menyampaikan, hari ini kami memberanikan diri mengundang para ketua partai, sahabat-sahabat partai kami, bahwa berpartai bukanlah bertanding.

Bertanding itu di lapangan sepak bola dan ring tinju tapi berpartai sedianya adalah bagaimana kita bisa menjadi sebuah partai yang bisa diterima ditengah-tengah masyarakat, tapi penduduk kota Bogor sejumlah 800 lebih DPT bukan pertandingan bagi masing-masing partai, tetapi seperti kata ketua umum kita, juga senior kita Sa'an Mustopa kita berjuang, kita berbuat, Insyaallah nanti masyarakat yang akan memilih siapa yang paling tulus, siapa yang paling ikhlas, semua nanti menjadi wakil di masyarakat untuk membela masyarakat bukan bukan membela Partai masing-masing, pungkasnya.***

You have not selected any widget for this sidebar.

Baca Juga