Tewas Menggenaskan, Diduga Korban Bunuh Diri Akibat Depresi Di Sidoarjo

Korban Tewas Saat Dievakuasi Oleh Petugas Kepolisian
Korban Tewas Saat Dievakuasi Oleh Petugas Kepolisian

TIMESLINE - Tewas menggenaskan dengan kondisi kepala dan dua tangannya putus diatas perlintasan rel Kereta Api (KA) kawasan Desa Kludan RT04 RW03 Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Rabu (17/11) waktu siang.

Saat dikonfirmasi Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono mengatakan, dari keterangan saksi sekitar pukul 08.00 Wib, ada orang yang akan menabrakkan diri pada truck, yakni kendaraan yang sedang melintas di Raya Tanggulangin Sidoarjo.

"Sebelumnya korban sempat diingatkan warga sekitar untuk minggir dan disuruh pergi", tutur AKP Sugeng.

Sementara oleh warga, korban yang disuruh pergi tersebut dikira mengalami depresi dan selanjutnya tak dihiraukannya.

Namun diketahui orang tersebut kemudian masuk ke Dusun Kedunganten Desa Kalitengah Kecamatan Tanggulangin.

Lebih jauh Sugeng menjelaskan, sekitar pukul 11.15 Wib, di perlintasan KA Dusun Kedunganten Desa Kalitengah tersebut, terdapat banyak orang berkerumun.

Kemudian setelah didekati ternyata orang yang diduga depresi itu tewas menggenaskan dengan kondisi kepala putus dan ke dua tangannya putus dan posisi masih diatas rel.

Sambil menunggu petugas datang, jenazah korban yang diduga depresi tersebut diangkat dan dipinggirkan oleh warga agar tidak menggangu jalur KA.

Dari pengakuan Satpam Stasiun tersebut yakni Supriyadi, bahwa pukul 11.00 Wib yang melintas saat itu Kereta Api Muatan Tangki berisi BBM dari Malang - Surabaya.

"Setelah petugas datang, jenazah korban tewas langsung dikirim ke RS Pusdik Sabhara Porong Sidoarjo untuk dilakukan visum dan penyelidikan lebih lanjut", ungkap Sugeng saat dikonfirmasi.

Korban diketahui berjenis kelamin laki-laki bernama Diasim (56) warga Sidoarjo. Selanjutnya petugas kepolisian menghubungi keluarganya.(Riz)

Penulis:

You have not selected any widget for this sidebar.

Baca Juga