Turnamen Bola Voli Antar Pelajar, Bekal Siswa Lanjutkan Sekolah Jalur Prestasi

TIMESLINE - Kompetisi atau turnamen bola voli antar pelajar tingkat SMP di Kota Bogor sukses digelar di Indoor A GOR Pajajaran, Jalan Pemuda, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, pada Senin 22 Agustus 2022.

Menurut Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga (PPO) pada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor Dani Suhendar, turnamen ini sebagai ajang pencarian bakat atau bibit generasi penerus atlet bola voli di Kota Bogor.

Selain itu, sebagai bekal anak-anak juga untuk melanjutkan sekolah ke jenjang SMA atau SMK Negeri melalui jalur prestasi.

"Di turnamen ini diikuti sebanyak 21 SMP. Mereka bertanding demi menjadi yang terbaik bagi sekolahnya. Mereka yang juara tentunya mendapat piala Walikota dan uang pembinaan serta sertifikat yang nantinya bisa digunakan sebagai syarat masuk ke SMA Negeri jalur prestasi," katanya kepada wartawan.

Kemudian, lanjut Dani, turnamen ini akan berlangsung selama tiga hari ke depan yakni hingga 25 Agustus. "Jadi tiga hari kegiatannya," ucapnya.

Ia berpesan kepada semua peserta untuk bermain sportif dan penuh semangat demi membawa nama baik sekolahnya masing-masing.

"Bermainlah dengan sportif dan tunjukan permainan terbaiknya. Mereka adalah calon-calon atlet Kota Bogor masa depan," tandasnya.***

You have not selected any widget for this sidebar.

Baca Juga