Venna Melinda Ngaku Ferry Irawan Sempat Ancam Sebarkan Video Intim

Venna Melinda mengaku telah mengalami dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Ferry Irawan sejak November 2022 lalu.
Venna Melinda mengaku telah mengalami dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Ferry Irawan sejak November 2022 lalu.

TIMESLINE - Venna Melinda mengaku telah mengalami dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Ferry Irawan sejak November 2022 lalu.

Venna Melinda mengatakan selama 6 bulan sejak menikah dengan Ferry Irawan, sang suami tak pernah melakukan kekerasan.

Namun, pada 17 November 2022 lalu, Ferry Irawan pertama kali melakukan tindak kekerasan kepadanya.

"Saya menikah sama Ferry, kurang lebih 10 bulan. Enam bulan awal, Ferry memang tidak pernah melakukan KDRT" ucap Venna Melinda dalam jumpa pers di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu 1 Februari 2023.

"Tapi di bulan November tanggal 17, saya ingat banget, saya harus ada di Medan dalam rangka undangan sebagai influencer," sambungnya.

Sebelum kejadian itu, Ferry Irawan lebih dulu menganiaya serta mengancam Venna Melinda saat tengah berada di Medan, Sumatera Utara.

Kala itu Venna tengah bergegas untuk menghadiri sebuah acara. Namun, Ferry justru mengajak untuk melakukan hubungan intim di kamar hotel.

Venna justru menolak ajakan Ferry lantaran ia buru-buru pergi ke lokasi acara.

"Pagi-pagi kejadiannya di kamar. Jam 9 hari itu saya harus sudah siap bekerja. Dia seperti biasa, marah karena keinginan (bersetubuh) tak dipenuhi," ungkap Venna Melinda.

"Saya bilang 'Bi, saya harus siap-siap. Mandi dan sarapan. Ini saya mau ada acara' Tapi dia marah," sambungnya.

Mendapat penolakan dari Venna, Ferry pun langsung memiting dan mendorong sang istri ke kasur.

"Saya diangkat lalu didorong ke lantai. Lalu diangkat lagi, didorong ke kursi. Terus diangkat lagi, didorong ke kasur. Saya dibekap di situ," bebernya.

Tak hanya itu, Ferry Irawan juga mengancam akan menyebarkan video Venna Melinda tidak mengenakan busana jika ajakan melakukan hubungan intim ditolak.

"Dia bilang 'kita bikin malu saja. Kamu lagi enggak pakai baju. Saya juga. Kita bikin viral saja' begitu," pungkasnya.***

Penulis:

You have not selected any widget for this sidebar.

Baca Juga