Wujud Sinergitas Polri-TNI, Polresta Sidoarjo Beri Kejutan Di HUT Korps Marinir Ke-76

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro bersama Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Rudi Harto Marpaung
Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro bersama Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Rudi Harto Marpaung

TIMESLINE - Dalam rangka HUT Korp Marinir yang ke-76 tahun, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro berikan kejutan kepada Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung dan stafnya. Senin (15/11/2021).

Didampingi oleh Wakapolresta AKBP Deny Agung Andriana dan beberapa pejabat utama Polresta Sidoarjo memberikan kejutan berupa kue tart dan tumpeng.

Sementara Kolonel Rudi Harto Marpaung mengaku dirinya kaget dan terkejut saat didatangi rombongan Kapolresta Sidoarjo tersebut.

“Terima kasih atas kejutan dari Pak Kapolresta Sidoarjo di hari ulang tahun Korps Marinir ke-76 ini", ujar Kolonel Rudi.

Selain itu, hal ini merupakan bukti kuatnya soliditas dan sinergitas TNI-Polri, khususnya dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah kita.

Disamping itu juga Kapolresta Sidoarjo pada HUT ke-76 tahun Korps Marinir, pihaknya berharap Marinir semakin maju, dicintai rakyat dan solid bersinergi bersama Polri.

“Mari kita bersama-sama kuatkan sinergitas untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo. TNI-Polri solid untuk NKRI,” pungkasnya.

Penulis:

You have not selected any widget for this sidebar.

Baca Juga